Ersya Syarif & Nikita Mirzani. Foto Istimewa

Intainews.com:Merasa harga diri diinjak-injak, lawyer senior Elza Syarif memberi warning keras pada artis Nikita Mirzani. Benarkah Elza mencium sepak terjang Niki sebagai informan polisi hingga merasa kebal hukum sampai kabur ke luar negeri?

Sebagaimana dilansir cumicumi.com, pengacara wanita Elza Syarief memberikan peringatan [warning] keras pada Nikita Mirzani. Setelah Niki dianggap menghina Elza habis-habisan di sebuah program televisi, lawyer senior itu tak mau tinggal diam.

“Saya nggak mengatakan itu [Niki punya backing-an]. Justru kesempatan ini, saya nggak mau risiko, saya pilih laporan ke Mabes Polri. Karena kasus ini menjadi trending topic nomer 1 di lima negara. Saya perlu datangi Mabes karena sifatnya laporan ini nasional dan internasional,” ujar pengacara senior Elza ini.

Menurut Elza, Rabu 4 September 2019 yang kemudian dilansir Line Today, dia informan polisi untuk menangkap artis-artis yang narkoba. Elza Syarief tak melarang Niki menjadi informan di jajaran kepolisian. Namun bila Niki berbuat kejahatan, proses hukumnya tak perlu dihalang-halangi,” ucap Elza Syarief kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

“Dia seakan-akan menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum. Saya nggak tahu bener apa nggak, katanya dia cepu [informan]. Teman-teman saya mengeluh 16 perkara menjerat Nikita kandas di Polda sudah tahunan belum jadi kasus,” terang wanita paruh baya itu.

Elza lalu mengatakan akan mengumpulkan orang-orang yang dia umpat. Mengumpat dan menghina. “Siapa jadi korban hinaan perempuan itu boleh kumpul datang ke saya. Saya umumkan silakan ketemu, saya bantu menuntut perempuan itu. Gratis! Nggak ada mahal karena saya untuk membantu sesuatu yang baik,” tegas Elza Syarief.