Dengan wajah riang gembira rombongan foto bersama sebelum meninggalkan lokasi family gahering

Deliserdang-Intainews.com:Ikatan Wartawan Online [IWO] Medan bersama keluarga melaksanakan family gahering di Villa Mari, di Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara Minggu 1 September 2019.

Selain mempererat silaturahmi sesama keluarga besar IWO Medan, juga dilakukan evaluasi berkala dan diskusi menyiapkan berbagai program IWO Medan ke depan.
Menurut Ketua IWO Medan, Eri Prasetio family gathering penting, sebagai pengikat tali silaturahmi antar pengurus, anggota dan keluarga. Dapat mengentalkan rasa memiliki organisasi profesi IWO Medan.

Terlihat keluarga dan anak-anak sangat gembira menikmati fasilitas kolam renang dan memberi makan ikan emas. Ada juga fasilitas alami, sungai kecil yang airnya jernih, deras mengalir, namun dangkal dan aman untuk anak-anak. Tersedia pula tiga air pancur. “Menyenangkan dan segar,” kata Nisa Lubis sambil menyiapkan makanan bersama Veliya Heri.

Selanjutnya diskusi bersama Ketua IWO Heri Prasetyo, didampingi Ketua Dewan Etik IWO Medan As Atmadi, bersama Vahmi, Budi, Nisa Lubis, Rony Neliati, Kurnia Saputra, Zendra, Zainul, Boby, Ibe, Andy, Tajlib, Ilham, Aulia, Ivan Lubis dan lainnya. Mediskusikan berbagai program IWO ke depan berbasis kepentingan publik.

“Selain program yang sudah ada, mari sama-sama kita himpun dan kita agendakan setiap program-program berbasis kepentingan publik. Bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mencerdaskan bangsa, merupakan bagian dari sikap IWO Medan,” ungkap Heri Prasetyo.

As Atmadi turut memberikan masukan dan saran-saran terkait program dan langkah perjalanan IWO sebagai organisasi profesi agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, selaras dengan tugas-tugas wartawan media online, yang kini merupakan jurnalistik global 4.0.

“IWO Medan ini milik kita, jadi harus kompak, tidak ada api. Baru ada asap langsung kita padamkan bersama-sama,” tutur Vahmi Sakhi, memberi cara menangkal apabila ada isu. Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, tambah Heriprasetyo, IWO Medan semakin solid, kuat rasa persaudaraan membalut tubuh organisasi profesi wartawan online ini. *Inc-21