Nagan Raya-Intainews.com:Pembagian beras untuk warga miskin [Raskin] dibantu oleh Babinsa Koramil 06/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Kopda Beni Gunawan yang senantiasa monitor dan membantu pembagian raskin ke tiap-tiap desa di wilayah Kecamatan Darul Makmur, Senin 29 Juli 2019 [foto].

Pembagian raskin bantuan dari APBN dan APBD ini masing-masing mendapat 8 kg dan 10 kg, tergantung dari pembagian Desa tersebut. Termasuk jumlah KK yang mendapat raskin. Beras tersebut berasal dari beras dari gudang Bulog Meulaboh dengan kualitas sangat baik.

Di Desa Alue Raya penerima raskin 218 KK, sementara untuk per KK-nya mendapat 8 kg raskin. Amaluddin Kepala Desa Alue Raya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Alue Raya Kopda Beni Gunawan atas dukungan dan partisipasinya.

Bahri warga Desa Alue Raya, Bahri berterimakasih kepada kepala desa, Babinsa untuk membagikan jatah raskin. Kopda Beni Gunawan Babinsa Desa Alue Raya, anggota Koramil 06/Darul Makmur menyebutkan kehadirannya di tengah masyarakat adalah suatu kewajibannya dan perintah Komando agar selalu siap membantu warga sepenuh jiwa raganya. *Inc-09