Vanessa Angel. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Setelah keluar dari penjara akibat kasusu prostitusi online, artis, Vanessa Angel kembali menui perhatian. Hal ini berdasarkan video yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @vanessaangelofficial pada hari Minggu 14 Juli 2019.Tampak video tersebut memperlihatkan Vanessa Angel dengan seorang pria yang menanyakan kepadanya ingin makan apa.

“Mau makan apa?” tanya pria dalam video. “Makan yang mahal mahalalalalalal,” ujar Vanessa Angel sambil tertawa, seperti dilansir matamata.com. Ia pun menuliskan caption dalam unggahan video pendeknya tersebut, @vanessaangelofficial “Aku laper mas.. Makan apa kita? #mahalchallenge

Sebelumnya, Vanessa Angel pernah mengatakan hal yang serupa saat ditanya Feni Rose soal gaya rambutnya yang Sebelumnya, Vanessa Angel pernah mengatakan hal yang serupa saat ditanya Feni Rose soal gaya rambutnya yang memukau. Jargon ‘mahal’ yang ia katakan kemudian ia tenarkan dengan hastag #mahalchallenge dan video yang diunggah ini.

Sontak deretan netizen justru mengkritik jargon Mahal Challenge ala Vanessa Angel ini. @mimie_struminah: “Kirain tobat”
@rezaamhdd: “Nggak ada perubahan”
@ismia_wediana: “Dikirain udah takut dengan neraka..”
@sintaofficial89: “Sekarang ketawa ketawa nggak ingat waktu di Medaeng merintih sedih. Apalagi aku kan pernah ketemu 1x di Medaeng waktu jenguk mbakku.”
@kakandyyy: “Ntar teguran Allah ke 2 lebih kejam loh mbak” Wah, langsung banyak kritikan di kolom komentar Vanessa Angel nih!