Gubsu, Edy Rahmayadi (kiri) dan Luhut Panjaitan dalam suasana peresmian Grab di Bandara Kualanamu

Medan-Intainews.com:Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meresmikan Layanan Grab di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Kamis 11 Juli 2019.

“Grab membuka cabang di 7 Bandara di Sumatera akan memberikan dampak yang baik. Dengan adanya Grab dari Bandara, wisatawan yang akan berkunjung ke tujuan wisata, seperti Danau Toba, tidak pusing lagi memikirkan masalah angkutan,” ujar Luhut.

Kepada para kepala daerah di Sumut, Luhut meminta, agar terus membenahi kawasan wisata Danau Toba, yang masuk dalam program prioritas nasional. Begitu juga untuk seluruh komponen masyarakat diharapkan terus ikut mendukung perbaikan, khususnya objek wisata di Sumut.

“Empat tujuan turis yang harus segera kita perbaiki yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika dan Labuan Bajo. Sehingga dalam enam bulan ke depan semuanya akan bertambah baik,” sebut Menteri.

Peresmian Layanan Grab di Bandara Internasional Kualanamu tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Presiden Grab Ridzki Kramadibrata.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura ll Ituk Herarindri menyebutkan, sebagai operator Bandara kelas dunia, Angkasa Pura terus berusaha memberikan layanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan, dan kenyamanan, namun tetap sesuai dengan aturan yang berlaku. *Inc-03