Plt Bupati Asahan, Surya Bsc

Kisaran-Intainews.com:Plt Bupati Asahan H Surya Bsc Bersama dengan Sekretaris Daerah [Sekda]Taufik Zainal Abidin S. Sos, MSi dan Asisten II Ekbang Menghadiri Pertemuan Penggerakan Kader Keluarga Berencana se Kabupaten Asahan Tahun 2019 di Hotel Bintang Kisaran, Kamis 11 Juli 2019.

Plt Bupati Asahan menyampaikan program KB dengan berbagai dinamika zaman masih tetap ada karena dipercaya sebagai lembaga merumuskan TFR dan LPP yang diakui secara nasional maupun internasional. “Pemkab Asahan berkomitmen meningkatkan kualitas kader KB untuk mempercepat proses pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Surya.

Sebelumnya, Kadis P2KBP3A Drs Muhilli Lubis dalam Laporannya menyebutkan, pertemuan ini dimaksudkan sebagai wadah Pembinaan untuk memberdayakan para kader KB dengan memberikan langkah langkah strategis didalam kegiatan penyuluhan KB.

Diakhir Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban Sekretaris daerah Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi berkesempatan meminpin diskusi dengan para Kader KB yang tujuannya bagaimana menghasilkan kualitas Kader KB dalam mensukseskan Program Kependudukan *Inc-10