Plt Bupati Asahan Surya Bsc siapsiap menyerahkan nasi tumpang ke Kapolres

Kisaran-Intainews.com:Plt Bupati Asahan H Surya BSc menjadi inspekstur upacara pada HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu 10 Juli 2019.

Upacara tersebut dihadiri Kapolres Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Dandim 0208 Asahan, Kajari, Negeri Kisaran, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Sekdakab Asahan dan Ketua OKP.

H Surya BSc membacakan pidato Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo mengatakan, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Plt Bupati Asahan [kiri] ikut meniup lilin Hut Bhayangkara di Kisaran
Plt Bupati mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbaan, dan perjuangan yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, kepada masyarakat.

Pada kesempatan H Surya bersama unsur Forkopimda Asahan yang hadir memotong tumpeng dan memberikannya kepada Kapolres Asahan sebagai tanda pemberian ucapan selamat kepada Polri yang berulang tahun.*Inc-10