Rosa Meldianti & Dewi Persik. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Peseteruan antara Dewi Persik [Depe] dan Rosa Meldianti [Meldi] masih belum selesai. Cerita terbaru, Dewi Persik sengaja mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat 5 Juli 2019 untuk mengajukan mediasi dengan pihak Meldi.

Dewi Persik mendatangi Polda Metro Jaya untuk memproses pengajuan upaya perdamaian dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Pihak Dewi Perssik berharap agar masing-masing laporan bisa dicabut dan segera berdamai.

“Kami sampaikan ke penyidik, kami telah menyampaikan surat ke pihak bersangkutan untuk upaya mediasi, perdamaian. Dan masing-pihak adalah keluarga. Kita berharap bisa berdamai dan saling mencabut laporan,” Sandy Arifin.

Setuju berdamai dengan Meldi, Dewi Persik mengaku semua yang dilakukannya merupakan itikat baik darinya. Jalur damai menjadi pilihannya karena memang hal tersebut sudah menjadi amanat dari orang tua Dewi Perssik.

“Saya pribadi datang ke sini atas amanah kedua orangtua saya. Bukan amanah orang lain, Bang Sandy [Sandy Arifin, pengacara], atau siapa,” kata Dewi Perssik usai menemui penyidik Polda Metro Jaya.

Melihat kedatangan Dewi Perssik untuk mediasi, lantas apa tanggapan pihak Rosa Meldianti? Diwakilkan kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang menjelaskan bila pihaknya memang sudah menerima surat dari Dewi Persik. Untuk saat ini surat tersebut masih dikaji oleh pihaknya.

“Ya mereka sudah ajukan ke kita kan, surat kan,” ungkap Rudi Kabunang saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat [5/7]. Masih soal mediasi yang diajukan Dewi Perssik, Rudi kembali mengungkapkan kalau kliennya sudah ingin melakukan perdamaian. Bahkan ketika Meldi dijadikan tersangka, upaya damai sudah tersirat dari Meldi.

“Oh gampang, dari dulu kan sudah mau damai Meldi. Sejak dia [Meldi] jadi tersangka kan sudah mau damai dia. Tapi kan Depe-nya kan yang nggak mau? Nah,” tuturnya. Wanita yang kerap disapa Depe ini masih terus mengatakan apa yang dilakukannya saat ini hanyalah untuk kedua orang tua.

Sebelumnya Dewi Persik memang ingin mencabut laporannya atas Rosa Meldianti lantaran permintaan orang tuanya. Namun sayang, laporan yang sudah dibuatnya itu tidak mudah untuk dicabut karena ada proses yang mesti diikuti.*mmc