Tapsel-Intainews.com:Keluarga Besar [KB] Polres Tapanuli Selatan [Tapsel] beserta Batalion C Brimob Sumatera Utara, Sabtu,6 Juli 2019 melaksanakan upacara ziarah/tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan [foto].

Hadir pada acara tersebut, Danyon C Brimob Daerah Sumatera Utara AKBP Bravo Asena ST, Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto S.H.M.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan NySofi Jumanto, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan Kompol Sutoyo, Kabag Sumda Polres Tapsel, dan lainnya.

Upacara ziarah dipimpin oleh Danyon C Brimob AKBP Bravo Asena,ST dan Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto SH,MH. Bertindak sebagai Inspektur Upacara dari Danyon C Brimobdasu dan Ipda Anil Dakwah Siregar sebagai komandan Upacara.

“Upacara dilakukan guna untuk menghargai perjuangan dan cita-cita para pahlawan kita yg telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan sehingga apa yang dilakukan para pejuang-pejuang kita terdahulu dapat kita rasakan sekarang ini,” ujar Kapolres Tapsel melalui Kasubbag Humas,Iptu Alpian Sitepu kepada Wartawan. *Inc-16.