Riel NOAH. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Ariel NOAH menegaskan, ada banyak orang terlibat dalam pengerjaan karya musisi. Karena itu, jangan hanya membandingkan kesejahteraan pedagang CD bajakan dengan musisi, tetapi juga para pekerja di balik industri musik itu sendiri.

“Kalau melihat Musik Noah/ band lain dibajak, jangan hanya membandingkan dgn kesejahteraan si pemusik tersebut, ada banyak orang ikut kerja di situ,” kata Ariel NOAH. Hanya ada satu jalan keluar dari masalah tersebut, kata Ariel NOAH. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu menyebut pembeli lah yang jadi kuncinya.

“CATATAN: yg produksi CD bajakan GAK MUNGKIN orang kecil!! Modalnya pasti besar. Dengan kondisi tidak banyak perubahan situasi pembajakan di Indonesia, sepertinya hanya satu jalan keluar, pembeli nya yang harus Sadar! Klo ga ada yg beli kan ntar bangkrut juga yg bajak, klo yg bajak gak bangkrut-bangkrut , Berarti? Masih banyak yng beli,” lanjut Ariel NOAH.

Saking berapi-apinya, Ariel NOAH sampai kecolongan curhat betapa lelahnya ia menggarap album terbaru bandnya. Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce itu pun menyudahi ocehannya dengan berpamitan untuk tidur. *sc