Rafi bersama anak dan istri. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Raffi Ahmad membuat video prank tentang izin untuk berpoligami. Kali ini, yang dikerjai adalah ibundanya, Amy Qanita. Video tersebut dibuat saat Raffi dan keluarga besarnya, termasuk Amy dan sang mertua, Rieta Amalia liburan ke Australia.

Saat hampir tengah malam, Raffi masuk ke kamar Mama Amy [sapaan akrab Amy Qanita].”To the point aja. Ini kan ada Mama, Mama Rieta, Gigi (istri Raffi), kita kan jarang-jarang kumpul. Raffi mau ngomong satu persatu nih, ke Mama dulu, Mama Rieta, terus ke Gigi. Ini serius mah.,” kata Raffi Ahmad memulai obrolan.

Raffi Ahmad belum juga mengutarakan maksudnya kepada sang bunda. Hal itu bikin Mama Amy tambah penasaran. Beberapa saat kemudian, Raffi baru berbicara lagi.
“Raffi mau izin nikah lagi,” kata Raffi. Mendengar itu, Mama Amy terlihat begitu terkejut. Wajahnya panik.

“Ah yang bener, kalo ngomong yang bener. Nikah sama siapa?,” ujar Mama Amy dengan penuh keheranan. Kepada sang bunda, Raffi Ahmad mengaku akan menikahi perempuan asal Bandung. Setelah mendengar jawaban itu, Mama Amy mengisyaratkan agar Raffi tak perlu menikah lagi.

Mama Rafi Ahmad. Foto Istimewa

“Raffi udah nikah, udah ada Rafathar ngapain, apaan sih ngomong nikah-nikah lagi, sadar atuh A,” kata Mama Amy dengan logat Sunda. Tetap pada pendiriannya, Raffi Ahmad lantas meminta sang bunda untuk menyampaikan keinginannya untuk berpoligami kepada Mama Rieta, sebagaimana di lansir suara.com.

Raffi ingin Mama Amy mendukungnya untuk berpoligami. “Mendingan Mama pingsan aja. Aa pikirin dulu sejuta kali. Masak ujug-ujug, nggak ada masalah, tiba-tiba mau nikah lagi, aduuuh. Apa dasarnya mau menikah lagi,” kata Mama Amy menolak.
Video prank tentang izin poligami bukan yang pertama dibuat Raffi Ahmad.

Sebelumnya Raffi juga pernah sukses mengerjai Gigi dengan berpura-pura akan menikahi Ria Ricis. Video cerita ini setidaknya sudah ditonton hingga 343.170 kali. Komentar yang masuk sudah di angka 4 ribuan. *sc