Plt Bupati Asahan (kanan) menyalami ASN di Lingkungan Pebkab Asahan

Kisaran-Intainews.com:Plt Bupati Asahan Surya BSc memimpin apel gabungan perdana pasca libur ersama Idul Fitri 1440 H di Halaman Kantor Bupati Asahan, diikuti 98,05 % ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, serta seluruh kepala OPD.

H Surya BSc meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar maksimal membantu kinerja Plt Bupati Asahan.

Hal itu disampaikan Plt Bupati di hadapan seluruh ASN, Senin 10 Juni 2019. Surya Juga menyebutkan ke depan akan membuat kebijakan yang tidak popular bagi aparatur sipil negara (ASN), untuk kepentingan masyarakat Asahan.

“Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi,” sebut Surya.

Usai apel perdana dilakukan bersalaman saling memaafkan antara Plt Bupati, Sekda, Para Asisten, OPD, para Kabag, Camat Kisaran Barat dan Kisaran Timur serta seluruh ASN. *Inc-10