Walikota Padangsidimpuan (tengah)

Sidimpuan-Intainews.com:Menjelang pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilu serentak 17 April 2019, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H bersama Wakil Walikota Sidimpuan Ir H Arwin Siregar meninjau persiapan beberapa tempat pemungutan suara (TPS), Selasa 16 April 2019.

Walikota didampingi unsur Forkopimda, antara lain Kapolres Sidempuan AKBP Hilman Wijaya, Dandim 0212 TS. Selain TPS gudang logistik surat suara di wilayah Kota Padangsidempuan. Rombongan Walikota mengawali kunjungan pertama ke kantor Camat Padangsidimpuan Utara yang diterima Camat Nasaruddin Siregar, S.Sos.

Saat meninjau kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, rombongan diterima Camat Sallim Siagian, S.sos.Hasil peninjauan Walikota menyebut, tidak ada masalah, baik petugas maupun logistik pemilu sudah tersedia dengan baik.

Irsan Efendi Nasution berharap kepada warga Padangsidimpuan di imbau agar menjaga kekondusifan di lingkungan masing-masing. “Jangan lupa untuk datang ke TPS lebih awal, dan masyarakat harus ikut mengawasi hasil penghitungan suara, karena kita inginkan Pemilu yang jujur, bersih dan adil. *Inc-19-16