Tapsel-Intainews.com:Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Irwa Zaini Adib, SIK MH bersama Dandim 0212 / TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P melepas pasukan patroli dari halaman Mapolres Tapsel di Jalan Sisingamangaraja Padangsidimpuan, Sumatera Utara Mnggu 14 April 2019.

Pasukan Patroli terdiri dari, 1 pleton Sabhara, 2 Pleton Babinsa Kodim 0212/TS (foto), 1 pleton Sat Brimob Poldasu, 1 Pleton Satpol PP Tapsel, 1 pleton Dishub serta Satuan Polisi Lalu Lintas. “Patroli skala besar ini untuk menciptakan Pemilu 17 April yang aman di wilayah hukum Polres Tapsel, bersama TNI dan Pemkab Tapsel,” ungkap Kapolres.

Disebutkan Irwa Zaini, tidak ada sesuatu yang akan mengganggu situasi kamtibmas, baik sebelum pelaksanaan pemilu dan sesudahnya. Sementara Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P meminta masyarakat untuk tidak percaya isu-isu terjadinya sesuatu hal yang merugikan setelah Pemilu.

Kegiatan patroli skala besar ini, diadakan di dua Kabupaten dalam wilayah hukum Polres Tapsel dan Dandim 0212/ TS, serta Kabupaten Padanglawas Utara dan Padang lawas. Hadir dalam acara ini, Danyon C Brimobdadu AKBP Bravo Seno, Danyon 123/RW diwakili Katen Inf Adnan Pane, Kakan Kesbangpol Tapsel Hamdy S Pulungan S.Sos M.M Serta Kasatpol PP Tapsel Zulkifli Harahap. *Inc-16