Petugas kepolisian saat melakukan sterilisasi di sekitar lokasi bom dalam tas

Siantar-Intainews.com:Masyarakat yang berada di sekitar Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, Sumatera Utara, dihebohkan dengan keberadaan sebuah tas hitam bertuliskan, ‘Laillahaillah’ dan ‘Ada BOM Mampus Kalian’ pada Sabtu 13 April 2019.

Tas hitam tersebut ditemukan di depan gerai minimarket Alfamart di Jalan Melanthon Siregar oleh seorang warga usai berbelanja. Tas tersebut ditemukan di depan minimarket di Jalan Melanthon Sinegar, Kecmatan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, Sumatera Utara. “Ada tas warna hitam di depan bertuliskan bom,” kata Yusri Nisa, warga setempat pada Sabtu (13/4).

Selanjutnya, penemuan ini dilaporkan ke polisi. Petugas Polres Siantar bersama prajurit TNI yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian, dan melakukan sterilisasi lokasi.
Hingga berita ini dipublish, pihak kepolisian belum dapat dimintai keterangan terkait penemuan tas tersebut. Polisi masih melakukan sterilisasi di sekitar lokasi penemuan tas bertuliskan “Ada Bom, Mampus Kalian”. *kpn