Nagan Raya-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten Nagan Raya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh yang ke 17 (foto). Kegiatan ulangtahun Nagan Raya difokuskan di Alunalun Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Pada perihatan HUT kali ini Pemerintah Nagan Raya mengusung tema, “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Nagan Raya ke 17 Mari Kita Wujudkan Kedamaian, Kesejukan, Kenyamanan dan Kesejahtraan Masyarakat Bersendikan Agama Tepeukoeng Budaya Tajaga”.

Dalam kegiatan yang dihadiri Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Bupati Nagan Raya H M Jamin Idham hadir dalam upacara peringatan HUT tersebut. Dikatakannya peran serta seluruh elemen yang ada dibutuhkan untuk mendukung kinerja pemerintah daerah. Sehingga, tujuan serta visi maupun misi dapat terealisasi.

Sedangkan menyangkut tahun politik, dia berharap agar pelaksanaan pemilih serentak dapat berjalan sesuai yang diagendakan. Kemudian menurutnya perlu ditingkatkan kesadaran masyarakat, sehingga seluruhnya aman dan tentunya terkendali.

Seperti diketahui Nagan Raya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Ibukotanya Suka Makmue, yang berjarak sekitar 287 km atau 6 jam perjalanan dari Banda Aceh. Kabupaten ini berdiri berdasarkan UU Nomor 4 Tahun 2002, tanggal 2 Juli 2002 sebagai hasil pemekaran Kabupaten Aceh Barat. *Inc-09