Rantauprapat-Intainews.com:Tingkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat, baik yang bersifat administratif maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat dan dapat membina serta menjaga hubungan koordinasi dengan Unsur Muspika, Dinas Instansi Jawatan di Tingkat Kecamatan agar tetap harmonis.

Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara Andi Suhaimi Dalimunthe (foto) diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu H Nasrullah, SH, M.AP pada acara serah terima jabatan Camat Panai Hilir, Selasa 9 April 2019 di Sei Berombang.

Bupati meminta kepada Plt camat yang baru untuk senantiasa mendukung dan menggiatkan seluruh program pokok PKK di tengah-tengah masyarakat yang selama ini telah terbina dan terlaksana dengan baik.

Ia juga meminta untuk segera melaksanakan intensifikasi Pendapatan Asli daerah (PAD) serta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang bertujuan untuk mendukung seluruh program pembangunan daerah. Plt Bupati mengingatkan, aparat kecamatan dan aparat desa serta kelurahan harus lebih metningkatkan pelayanan masyarakat.

Acara serah terima jabatan Camat Panai Hilir dari pejabat lama Marasaman Harahap kepada pejabat baru Hadmansyah (Plt Camat Panai Hilir) diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Labuhanbatu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima. *Inc-05