Kisaran-Intainews.com:Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan Taufik ZA menghadiri acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, yang dihadiri ribuan masyarakat di alun-alun kota Kisaran Minggu 3 Maret 2019. Kegiatan diawali jalan santai di lepas Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, di depan Masjid Agung Kisaran, yang ditandai dengan pengibaran bendera start. Kapolres Asahan mengatakan kegiatan MRSF. Kapolres mengajak seluruh masyarakat Asahan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA pada kesempatan itu menyebut Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung penuh program kerja Pemerintah Pusat dan Polres Asahan, untuk mewujudkan tertib berlalu lintas dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan dan menyelamatkan para generasi millennial. Kegiatan MRSF di Asahan dimeriahkan pertunjukan free style sepeda motor, aksi polisi cilik, penandatanganan deklarasi MRSF, pembagian ratusan hadiah lucky draw dan hiburan dari artis ibukota Punxgoaran. *Inc-10

Kisaran-Intainews.com:Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan Taufik ZA menghadiri acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, yang dihadiri ribuan masyarakat di alun-alun kota Kisaran Minggu 3 Maret 2019 (foto).

Kegiatan diawali jalan santai di lepas Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, di depan Masjid Agung Kisaran, yang ditandai dengan pengibaran bendera start. Kapolres Asahan mengatakan kegiatan MRSF. Kapolres mengajak seluruh masyarakat Asahan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA pada kesempatan itu menyebut Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung penuh program kerja Pemerintah Pusat dan Polres Asahan, untuk mewujudkan tertib berlalu lintas dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan dan menyelamatkan para generasi millennial.

Kegiatan MRSF di Asahan dimeriahkan pertunjukan free style sepeda motor, aksi polisi cilik, penandatanganan deklarasi MRSF, pembagian ratusan hadiah lucky draw dan hiburan dari artis ibukota Punxgoaran. *Inc-10