Nurdin Lubis (kiri) dan RE Nainggolan di sebelahnya

Medan-Intainews.com:Dua mantan Sekretaris Daerah Propivinsi (Sekdaprov) Sumut RE Nainggolan MM dan H Nurdin Lubis mengakui kepemimpinan Jokowi mampu membangkitkan optimisme generasi millennial (Gemil) untuk meraih masa depan lebih produktif dan berdayasaing.

Pengakuan itu dikemukakan dua tokoh mantan birokrat senior Sumut ini dalam dialog publik serangkaian Deklarasi Lintas Pemuda oleh Jaringan Jokowi Millennial (JJM) di Jalan HM Joni Medan, Rabu (20/2) sore. Di hadapan seribuan generasi muda kaum millennial, Nurdin Lubis yang masa mudanya merupakan aktivis mahasiswa USU ini mengakui di era Jokowi semangat generasi muda punya harapan besar meraih kesuksesan lintas mancanegara.

“Oleh sebab itu, generasi muda kaum millennial khususnya yang tergabung dalam Jaringan Jokowi Millenial Sumatera Utara harus benar-benar berada di garda terdepan untuk memenangkan suara Jokowi-Maruf Amin pada Pemilu Presiden 2019,” ujar RE Nainggolan disambut yel-yel gemil menyatakan JJM siap memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

Revolusi Industri 4.0, diakui Nurdin telah membuat perubahan dunia berjalan sangat cepat sekali. Namun kecepatan perubahan ini harus terus diwaspadai agar jangan sampai perubahan ini membawa bangsa Indonesia ke dalam intoleransi, ke dalam ekstremisme yang sangat berlebihan. *Inc-04