Ilustrasi. Suasana melipat surat suara. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Medan mengecek lokasi yang bakal digunakan sebagai tempat pelipatan dan penyortiran kertas surat suara Pemilu 2019 mendatang. Kali ini, Senin 18 Februari 2019, lokasi yang ditinjau salah satunya yakni Gelanggang Remaja yang berada di Jalan Sutomo Medan.

Pantauan ke lokasi pelipatan dan penyortiran langsung dilakukan Ketua KPU Medan, Agussyah Damanik didampingi komisionernya M Rinaldi beserta Sekretaris KPU Medan, Nirwan. Setelah pengecekan rombongan penyelenggara pemilu kota Medan bergerak ke gudang penyimpanan logistik di eks kargo Bandara Polonia Medan.

“Kita tadi mengecek lokasi sambil meninjau kondisi keadaan Gelanggang Remaja. Apakah layak untuk dijadikan lokasi pelipatan dan penyortiran surat suara atau tidak,” terang M Rinaldi Khair.

Mengenai kepastian penggunaan lokasi tersebut dirinya belum bisa memastikankannya. ” Soal bisa atau tidaknya, keputusan itu akan ditentukan terlebih dahulu setelah kita menggelar rapatnya,” tutupnya. *Inc-11