Jakarta-Intainews.com:Kabar beredar membahana, pernikahan Syahrini dan Reino Barack kembali berembus, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Jepang, akhir Februari 2019 ini. Ini diungkap oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof KH Nasaruddin Umar, seperti yang terlihat di unggahan akun gosip @lambeturah.

Tampak di keterangan yang tertulis, Nasaruddin Umar yang merupakan teman dekat Rosano Barack, ayah dari Reino Barack mendapat undangan untuk mengisi acara di Jepang. Ia menduga undangan tersebut merupakan acara untuk pernikahan Reino dan Syahrini. Rencananya, ia akan bertolak dari Tanah Air pada 24 Februari.

Feeling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah’. Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telpon-telponan, karena undangan resminya belum dikirim,” kata Nasaruddin Umar.

Rencananya, tambahnya, dia akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. “Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara,” begitu tuturnya.Sayangnya, Nasaruddin pun belum bisa memastikan pernikahan tersebut.
Pasalnya, hingga saat ini Nasaruddin Umar pun belum mendapat keterangan lebih lanjut.

Ia hanya mengira-ngira jika undangan yang diberikan Rosano Barack adalah pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Meski demikian, Nasaruddin mengungkap jika acara tersebut akan dilangsungkan di masjid milik Rosano yang berada di Tokyo, Jepang.

“Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan. Kalau ditanya apa, feeling saya, ya Insya Allah acara pernikahan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack sudah cukup lama diperbincangkan. Keduanya pun sempat terpergok menghabiskan liburan bersama di Jepang. Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack hingga saat ini masih bungkam soal hubungan mereka. * tbt