Toro Margens. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Aktor senior Torro Margens yang terkenal sering berperan antagonis meninggal dunia Jumat 4 Desember 2019dini hari di usia 68 tahun karena sakit.
Kabar tentang berpulangnya pria yang terkenal lewat peran-peran antagonisnya itu diketahui dari unggahan sang anak, Toma Margens dalam akun Instagram @tomamargens.

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisi-Nya. Amin,” tulisnya pada Jumat pagi.

Jenazah Torro Margens rencananya disemayamkan di perumahan Asri Village, Sukabumi, Jawa Barat. Torro Margens yang memiliki nama asli Sutoro Margono mulai dikenal sebagai aktor dan sutradara di era tahun 1970an dan 1980an, dirinya juga sempat aktif bermain di sinetron.

Torro makin dikenal luas karena perannya yang acapkali sebagai antagonis. Bahkan hingga tahun 2018 lalu, Torro Margens masih terlibat dalam film berjudul “Love For Sale” yang juga dibintangi oleh Gading Marten.

Pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, 5 Juli 1950 itu juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat. Selamat jalan Toro. *tid