Jokowi bersepeda bersepeda di Bogor. Foto Istimewa

Bogor-Intainews.com:Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga pagi dengan bersepeda santai pada Ahad (2/12) pagi. Jokowi telah dipastikan tidak diundang dalam acara Reuni 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Presiden yang tampak mengenakan jaket hitam dan perlengkapan bersepeda itupun mulai mengayuh sepedanya dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selama perjalanan, Presiden disambut oleh masyarakat. Ia pun juga menyempatkan diri menyapa masyarakat yang hadir. Sesampainya di Kelurahan Bantarjati, Bogor Utara, Presiden kemudian meninjau pemasangan instalasi listrik PLN. Ia juga tampak meninjau sejumlah rumah warga yang mendapatkan sambungan listrik.

Usai meninjau pemasangan instalasi listrik, Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Di sana, ia akan melakukan sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 di Provinsi Jawa Barat.

Sementara calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 KH Ma’ruf Amin dan Cawapres Sandiaga Uno juga tidak ikut menghadiri acara reuni akbar 212 di lapangan Monas Minggu 2 Desember 2018/12). Kiai Ma’ruf  beraktivitas di rumahnya sementara Sandiaga menghadiri kegiatan di Yogyakarta

“Menerima tamu dari UIN, Relawan dan rapat tim Internal KMA,” ujar putrid Ma’ruf Amin, Ma’rifah kepada wartawan, Minggu (2/11. Sandiaga Salahuddin Uno, berdasarkan agenda kegiatan yang dipublikasi tim media Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sandiaga menghadiri kegiatan di Yogyakarta.

Di kota istimewa itu, Sandiaga berdialog dengan pelaku Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kantin Yhosana Jalan Wonosari, Yogyakarta, Minggu (2/13) pukul 15.15-16.00 WIB. *rpo