Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar menggelar silaturrahmi nasional (Silatnas) di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Senin (22/10). Silatnas merupakan momen konsolodisi internal, untuk melakukan perubahan nama depan AMPG dari Angkatan Muda Partai Golkar menjadi Anak Muda Partai Golkar.

Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana mengatakan, forum Silatnas yang dihadiri semua Ketua Pimpinan Daerah AMPG merupakan momen konsolodisi internal, untuk melakukan perubahan nama depan AMPG dari Angkatan Muda Partai Golkar menjadi Anak Muda Partai Golkar.

“Argumentasi perubahan nama disesuaikan dengan perkembangan milenial dan pidato Presiden yang mendorong percepatan,” kata Ilham Permana melalui siaran tertulis, Selasa 23 Oktober 2018.

Selain itu, melalui forum Silatnas tersebut, AMPG juga merespon isu-isu terkini secara strategis dan taktis untuk mempertegas posisi AMPG menjadi garda terdepan untuk melindungi kebijakan Partai Golkar.

“Terutama pada agenda Pileg dan Pilpres, serta mempertegas keputusan Rapimnas Partai Golkar terkait Badan Saksi,” ujar Ilham. Sementara Sekretaris Jenderal PP AMPG, Eka Sastra menjelaskan, forum Silatnas juga menjadi momen bagi AMPG mempertegas sikap.
Ditambahkannya sikap untuk mempertahankan dan menjaga kepengurusan periodesasi di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto hingga selesai. *Tsc