Truk foso yang ditabrak korban di Jalan Lintas Aek Loba Asahan.foto/Ist.

Labura-Intainews.com : Insiden  kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Aek Loba Asahan, Selasa (5/5/2020) sekira pukul 12.00 Wib memakan korban.

Informasi di lokasi kecelakaan, korban Rizki Hamdani (24) warga Desa Kuala Beringin tahun bersama temannya Aryo Penangsang warga Desa Pinggir Jati, kedua korban sama-sama putra Kualuh Hulu Kabupaten Labura mengenderai sepeda motor menuju Aek Loba Asahan untuk memperbaiki AC.

Dalam perjalanan dengan kecepatan rata rata menyelip mendahului mobil didepannya, tanpa perhitungan yang matang sepeda motor yang di kedarainya menabrak truk fuso yang datang dari berlawanan arah.

Atas bantuan warga dan pengguna Jalan, kedua korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Lina Aek Loba,untuk penanganan Medis, melihat kondisi korban, petugas RSU Lina langsung membawa kedua korban masuk ruang Ruang Gawat Darurat (UGD).

Saat di konfirmasi dikonfirmasi pihak rumah sakit membenarkan bahwa korban dan temannya sampai di RSU Lina sekira pukul 12.30 Wib langsung ke UGD satu sudah tidak beryawa lagi, sedangkan temannya mengalami kritis.Inc-Hen.