Lurahan Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar S.STP foto bersama usai menggelar rapat pembentukan posko penanganan Covid 19.foto/ist.

Asahan Intainews.com : Untuk memutus mata rantai penyebarluasan virus corona di Asahan, Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, menggelar rapat pembentukan personil Posko Percepatan Penanganan Covid 19 berlangsung di Kelurahan setempat, Selasa (14/04/2020).

Rapat yang dipimpin langsung Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar S.STP itu di hadiri Babinsa Kisaran Baru Serda Yudi Aqbar, Babinkamtibmas Bripka Adi Citra Panjaitan, Ketua LPM Kisaran Baru Syafrizal Rany, Polmas Hafiz Ham Margolang, Bidan Kelurahan Eliza Hafni Harahap, para Kepala Lingkungan serta para pegawai Kelurahan Kisaran Baru.

Seusai rapat Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar S.STP kepada Intainews. com, mengatakan, pembentukan posko tersebut sebagaimana dengan intruksi Bupati Asahan melalui Camat Kota Kisaran Barat, yang bertujuan menampung laporan masyarakat jika ada warga yang terindikasi masuk dalam Orang Dalam Pantauan (ODP) sebagaimana riwayat perjalanannya.

“Posko ini nantinya menerima laporan masyarakat, jika ada masyarakat yang sesuai dengan riwayat perjalanannya masuk dalam kategori zona Covid 19,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat, agar dapat proaktif memberikan informasi kepada posko jika ada warga yang dicurigai untuk segera ditindak lanjuti.

“Saya berharap, masyarakat dapat proaktif untuk memberikan informasi untuk sesegera mungkin ditindaklanjuti,” harapnya seraya mengatakan posko dimulai Rabu (15/04/2020) sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.Inc-Ade.