Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan, foto/ist.

Batu Bara-Intainews.com : AKBP Ikhwan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan kerja Mapolres Batu Bara di Limapuluh,Rabu (20/5/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi virus corona.

“Bantuan ini salah satu wujud empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama warga terdampak, saya berharap, bantuan ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan bulan Ramadhan,”ujar Ikhwan.

Disamping itu juga, Kapolres Batubara juga mengajak masyarakat untuk melawan Virus Corona dengan mengikuti imbauan protokoler kesehatan Covid-19.

“Jika tidak begitu penting, jangan keluar rumah dan kenakan masker di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”imbau Kapolres.

Hasnah penerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberi Kapolres Batubara. Hasnah berharap, bantuan-bantuan tidak hanya kepada warga sekitar, namun warga lain yang membutuhkan, terutama menjelang masuknya Hari H Raya Idul Fitri.Inc-elmi