Kades Kuala Beringin, Edi Mansur Pane diapit Babinkamtibmas menyaksikan Staf Desa membagikan BLT.foto/Ist.

Labura-Intainews.com : Kepala desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura) Edi Mansur Pane membagikan didampingi Babinkamtibmas Aipda Poniran dan Serka Hamdewasah, Rabu (20/5/2020).

Edi Mansur Pane dalam sambutan mengatakan pembagian Dana Covid-19 sebanyak 340 orang yang bersumber dari Dana Desa TA.2020.

“Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, kiranya dapat mengurangi beban kebutuhan masyarakat dalam masa pandemi Covid- 19,” ujurnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Kuala beringin harus rajin mencuci tangan, dan jaga jarak minimal satu meter saat berinteraksi.

” ini tidak terkeculali walau sesama teman tujuan untuk memutus mata rantai Penjangkitan Corona virus covid-19,” Ujarnya.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa Kuala beringin, Hendra kepada wartawan Intainews.com mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 340 orang, sudah hampir rampung.

Sesuai hasil Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) yang diadakan di Aula Desa Kuala Beringin kemaren tidak ada masalah semua berjalan lancar dan sukses.

“Verifikasi Para Kadus, Anggota BPD tokoh masyarakat dan tokoh Agama tidak ada masalah. kesemuanya ini berjalan lancar Aman dsn suksea”.kata Hendra.

Hendra juga memaparkan dari keseluruhan jumlah kepala keluarga (KK) sebanyak 1.468 orang, sementara jumlah penerima Bansos Covid-19 secara keseluruhan, 1.368 orang.

Babinkamtibmas Aipda Poniran juga mengatakan, dengan dibagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, dapat mengurangi beban masyarakat pada saat pandemi Covid-19. semoga Virus Corona cepat berlalu, tandasnya.
Pembagian BLT di saksikan LPM, BPD,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.Inc-MJs.