Foto Almarhum semasa hidup.foto/Ist.

Simalungun-Intainews.com : Ketua Bidang Hukum dan Ham DPC AWPI Simalungun, Jhans Verry Saragih SH,MH meninggal dunia pada Minggu 17 Mei 2020 sekira pukul 21.00 Wib.

Terlihat depan rumah duka papan bunga berjajar datang dari kolega dan teman sejawat mengucapkan berlangsungkawa atas meninggalnya Almarhum, pelayatpun mulai memberikan kata kata penghibur kepada keluarga yang di tinggalkan.

Almarhum Jhan Verry Saragih menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Rondahaim Pematang Raya, tutup usia 47 Tahun meninggalkan seorang istri Uliance dan seorang Putri.

Menurut keterangan kerabat dekat, Almarhum di kebumikan hari ini, Senin (18/5/2020), zenajah diberangkatkan dari rumah duka menuju tempat persemayaman terakhir di Kampung halamanya di Dolok Kasian Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.

Ketua DPC AWPI Simalungun,Frita Eva Purba di dampingi Sekretaris Charles Saragih Turnip,M.AP menyampaikan rasa duka yang dalam atas meninggalnya almarhum Jhan Verry Saragih.

” Kami keluarga besar AWPI turut berduka yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, selain sehabat almarhum adalah ketua penasehat Hukum dan Ham DPC AWPI Simalungun,” ucap Eva.