Juan berusia 8 tahun penderita tomor ganas.butuh uluran tangan.foto/ist.
Asahan-Intainews.com : Juan bocah laki-laki yang berusia 8 tahun warga Aek Loba Afd 1, dusun 1 Kecamatan  Aek Kuasan Kabupaten Asahan, penderita tumor ganas diperut butuh bantuan pengobatan dan uluran tangan dari para dermawan.Juan merupakan anak dari pasangan Hermansyah alias Panjul dan Ibu Sri Mulyani.
“usia anak saya 8 tahun, menderita tumor ganas sejak dua setengah bulan belakangan ini, ujar ibu kandung Juan, Sri Mulyani,Selasa (14/4/2020).
Dengan linangan air mata, Sri,menuturkan bahwa Juan saat ini kondisinya sangat memprihatikan sekali. Sebagai seorang ibu saya sangat sedih sekali melihat kondisi Juan.
Saya telah berusaha membawa Juan terus berobat.Namun kondisi Juan tak kunjung membaik.Hari ini Juan akan saya bawa berobat  menuju Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan”ujar Sri penuh nada sedih.
Sementara itu Ketua P2TP2A Kabupaten Asahan Imam Syahtria berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Bupati Asahan H.Surya, BSc, melalui Dinas Kesehatan dan RSUD HAMS Kisaran kiranya dapat membantu dan memfasilitasi pengobatan Juan.
“Kita berharap kiranya Bupati Asahan H.Surya dapat membantu dan memfasilitasi pengobatan Juan,” harap Imam Syahtria.Inc-Ade.