Intainews.com:Sungguh sebuah hasil fotografi yang menakjubkan. Sekor burung pelatuk menggendong seekor anak musang, kasat mata menggambarkan persahabatan yang tulus. Tetapi, apa sebenarnya yang terjadi?

Seorang fotografer bernama Martin Le-May, yang tinggal di London Timur, berhasil mengabadikan beberapa foto yang sangat menakjubkan. Beberapa di antaranya termasuk bayi musang dan burung pelatuk. Ternyata, ada cerita lucu di balik pengambilan foto ini.

Ya, jika Anda melihat foto tersebut, Anda mungkin menganggap ini adalah adegan yang lucu. Anda mungkin mengira jika keduanya berteman baik dan burung pelatuk sedang berusaha membantu bayi musang untuk terbang. Namun, tidak seperti itu adanya.

Yang terjadi sebenarnya adalah, keduanya sedang berkelahi. Bayi musang sedang mencoba untuk memakan burung pelatuk tersebut. Le-May menyaksikan sendiri pertarungan kedua hewan ini di Hornchurch Country Park, saat ia sedang menikmati pemandangan di sekitar. Ia mendengar suara dan meihat keduanya berkelahi. *Vvc