Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif

Banyak hambatan menuju kebaikan. Itulah yang kerap dialami para pejuang keadilan di negeri ini. Umumnya aksi teror menjadi bagian dari unsur tindak kejahatan dilakukan oleh orang-orang pengecut.

Seperti itulah yang dialami Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif, rumahnya di kawasan, Depok, Jawa Barat dilempari batu oleh orang tak dikenal, Selasa (18/2) dini hari.

Dilansir dari Warta Ekonomi.com, teror itu diduga terkait dengan rencana aksi yang digelar PA 212 pada Jumat (21/2) mendatang.

Ia menceritakan aksi pelemparan batu itu terjadi dua kali. Sebelumnya, yang pertama pada pukul 03.00 WIB dan membuat kaca jendela rumahnya hancur.

“Dilempari dua buah batu yang cukup besar yang menyebabkan kaca jendela rumah hancur,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Dari pihak kepolisian diperoleh informasi, kasusnya masih dalam penyelidikan terkait kebenaran aksi teror yang terjadi di rumah dan masjid saat Slamet salat Subuh.

“Masih kita selidiki kebenarannya,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Effendy saat dihubungi.

Menurut Slamet, berdasarkan kesaksian tetangganya, pelaku teror berjumlah dua orang dengan menggunakan motor berwarna putih. Inc – WE