Puluhan Watawan berunjukrasa di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, membawa kartun berbagai bertulisan.Inc/Ist.

Siantar-Intainews.com : Puluhan Watawan dan LSM berunjukrasa di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, Jum’at 31 Januari 2020.

Dalam unjukrasa itu, Wartawan yang tergabung di Aliansi Wartawan Siantar meminta Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, dibawah Pimpinan Herrus Batu Bara SH MH, untuk segera melakukan penahanan terhadap tiga tersangka.

Tiga tersangka tersebut, PS yang masih menjabat Kadis Kominfo Siantar, ATS PNS Pemko Siantar, dan H S mantan Dirut PD PAUS Kota Siantar yang saat ini sebagai PNS di Pemprov Sumut.

Elisbet Purba wartawan Media Online, menilai Tim Kejaksaan Pematangsiantar terkesan membiarkan tersangka korupsi melenggang bebas tanpa ada penahanan.

Apa lagi Kajari Siantar telah menetapkan tiga tersangka Korupsi di wilayah hukum Kota Siantar sejak Juli 2019, ” sedikitnya dalam lima tahun terakhir Kejari Siantar tidak pernah membuahkan hasil dalam pekerjaannya, Ujarnya.

Puluhan wartawan yang berunjukrasa disambut Kasi Pidsus Kejari Siantar, Dostom Hutabarat mengatakan kasus korupsi masih pada jalurnya.

Dia juga tidak menampik dan mengaku hasil Audit dari BPKP Sumut telah turun dan menyatakan ada kerugian Negara.

Terlihat Puluhan wartawan yang berunjukrasa membawa karton putih dengan berbagai tulisan diantaranya bertuliskan” Setan Apa Yang Merasukimu Kasi Intel Kejari “Inc-red01.