Kondisi Novel Baswedan setelah disiram air keras, pelakunya belum juga terungkap. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo Harahap optimis di tangan Kapolri yang baru Jenderal Idham Azis kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan akan terungkap.

Hal itu diutarakannya, karena jenderal bintang empat itu sangat paham dengan anatomi kasus itu. “Saya mewakili pegawai KPK optimis, di bawah kepemimpinan Kapolri yang baru itu kasusnya optimis akan segera terungkap,” ujar Yudi kepada wartawan di Medan, Jumat 1 November 2019.

Ia menjelaskan, antara pihaknya dengan Idham Azis sudah mempunyai hubungan yang baik. Karena sebelumnya, mereka sering berkoordinasi terkait dengan kasus Novel Baswedan. “Pak Idham Azis sudah mempunyai hubungan baik dengan saya Ketua Wadah Pegawai khususnya, sudah berkoordinasi,” ucapnya.

Menurutnya Presiden Joko Widodo [Jokowi] juga sudah berjanji akan mengungkap kasus penyiraman air keras Novel Baswedan ini. Bahkan ia sudah memberikan limit waktu.

“Saya pikir ini menjadi perintah langsung dari Presiden sebagai kepala negara. Kami meyakini kasus ini segera terungkap. Supaya tidak menjadi beban dipemerintahannya,” tukasnya. *Inc-04