Ilustrasi. Eggi Sudjana. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Eggi Sudjana dedengkot PA 212 Kembali ditangkap Polisi, di saat masa penangguhan penahanan terkait kasus makar. “Benar dan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra kepada wartawan di Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

Informasi dihimpun Intainews.com, selain Eggi diringkus rumahnya juga digeledah oleh kepolisian dini hari tadi. Asep menambahkan, Eggi saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Polda Metro Jaya [yang menggeledah]. Benar, saat ini Pak Eggi Sudjana dibawa dan diperiksa di Polda Metro,” Asep menegaskan. Namun Asep enggan menjelaskan lebih detail soal kasus yang menjerat Eggi kali ini.

“Nanti mungkin Polda Metro akan memberikan penjelasan lebih lengkap. Bisa ditanyakan ke Pak Argo [Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono],” sambung Asep.

Terkait handphone pribadi Eggi Sudjana yang turut disita polisi, dibenarkan oleh Asep. “Handphone Eggi Sudjana disita, diamankan dan dibawa,” ungkapnya. Hingga berita ini dipublish, belum diketahui soal apa lagi yang menyebabkan Eggi kembali ditangkap polisi.*Inc-17