Syahrial & Fitri. Foto Istimewa

Jakarta-Intainews.com:Syahrial Alamsyah, yang menusuk Menkopolhukam Wiranto, Kamis 10 Oktober 2019 anak Medan yang pendiam dan punya pendidikan sangat baik. Itu diterangkan tetangganya. Lelaki yang disebut Abu Rara, dikenal memiliki kemampuan di bidang Teknologi Informasi [IT] terbilang mumpuni. Alam panggilannya, lulusan di salah satu universitas Kota Medan.

Informasi dihimpun Intainews.com, Jumat 11 Oktober 2019, dia berbisnis di bidang IT dan termasuk jual beli pulsa dan sejumlah bisnis online dan lainnya. Menurut tetangga di tempat tinggalnya di Pandeglang Banten, Syahrial Sebagai orang baik yang lebih banyak di dalam rumah.

Dari Medan, salah seorang tetangga dekat Abu Rara, “Orangnya baik, pintar,” ujar tetangganya. Syahrial Alamsyah tinggal di Jalan Alfakah VI, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan.

Syahrial Alamsyah tinggal bersama orang tuanya dan istrinya. Sejak rumahnya digusur karena pembangunan jalan tol, dia menghilang. Rata-rata tetangganya menyebut terkejut setelah melihat televisi dan baca berita di online Syahrial Alamsyah menikam [menusuk] Menkopolhukam Wiranto.

Mereka baru tahu menghilangnya Alamsyah rupanya berada di Banten. Tinggal bersama istrinya Fitri. Berita Syahrial menusuk Wiranto di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019, membuat para tetangga baik yang tingga di Medan maupun yang di Menes sangat terkejut.

Syahrial Alamsyah alias Abu Rara dan istrinya Fitri Andriana, terindikasi anggota kelompok teroris Jamaah Ansharut Tauhid [JAD]. Wiranto ditusuk setelah peresmian pembangunan salah satu gedung Universitas Mathlaul Anwar. *Inc-17