Ilustrasi. Istimewa

Nagan Raya-Intainews.com:Lagi, pencabulan terhadap anak tiri hingga hamil 7 bulan terjadi di Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Sebut saja Mawar, usianya masih 14 tahun sudah tinggal menunggu kelahiran bayi yang ada di rahimnya.

Informasi dihimpun Intainews.com 27 September 2019, itu diduga hasil perbuatan ayah tirinya, Sur [55], yang sudah diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Menurut keterangan pihak kepolisian, perbuatan pencabulan tersebut dilakukan sejak Februari 2019.

“Perbuatan itu awalnya dilakukannya di dalam Barak PT UND dalam kawasan Darul Makmur, di bulan Februari 2019 sekira pukul 15.00 WIB,” terang AKP Mahliadi Kasat Reskrim Polres Nagan Raya. Tersangka ditangkap petugas di barak perkebunan, dan ditahan di rutan Polres Nagan Raya.

Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan Unit PPA Sat Reskrim Polres Nagan Raya sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/46/IX/RES.7.4./2019, tanggal 24 September 2019. Pelaku juga dijerat dengan Undang Undang Perlindungan anak dengan pidana penjara minimal 5 [lima] tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara. *Inc-09