Tumpak Nainggolan & Ssl

Ketua DPD KNPI Kabupaten Asahan, Agus Ramanda, sangat mengapresiasi kinerja TNI/Polri di Kabupaten Asahan dalam memberantas Narkoba.

Kisaran-Intainews.com:Ssl [46] tokoh pemuda di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara diinformasikan pengurus di tiga organisasi, yang tertangkap bersama narkoba jenis ekstasi 15 butir. Ssl, terancam 5 tahun penjara. Hal itu dikatakan Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Anthony Tarigan kepada Intainews.com melalui telephone seluler, Kamis 1 Agustus 2019.

“Terhadap perbuatannya Ssl dikenakan pasal 112 -114 yang ancaman hukumannya minimal 5 tahun penjara, dengan barang bukti yang disita dan hasil pemeriksaan,” tegas Anthony.

Sebagaimana diketahui Ssl ditangkap aparat di Cafe UM, Jalan Marah Rusli, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu [24/7] dinihari lalu diserahkan kepada pihak kepolisian.

Ketua Lembaga Penegakan Supermasi Hukum [LPSH], Kabupaten Asahan, Tumpak Nainggolan, mengatakan perlu ditindak tegas oknum seperti ini, agar hukum benar-benar dapat ditegakkan di negara ini, khususnya di Kabupaten Asahan.

Tumpak menambahkan, apalagi dia disebut-sebut sebagai Pjs Ketua gerakan anti narkoba [Granat] Kabupaten Asahan. Semestinya dia tokoh yang memberantas narkoba, malah sebaliknya dia diduga terlibat narkoba. “Kalau perlu pihak penegak hukum yang ada di Kabupaten Asahan, memberi hukuman yang maksimal,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Asahan, Agus Ramanda, sangat mengapresiasi kinerja TNI/Polri di Kabupaten Asahan dalam memberantas Narkoba. “Dalam penindakan penyalahgunaan narkoba. Kami selaku organisasi pemuda dan masyarakat Kabupaten Asahan mengapresiasi dan mendukung TNI/POLRI dalam memberantas Narkoba. Semua sama di depan hukum,” tandas Agus. *Inc-04