Velessa Angel. Foto Istimewa-2

Surabaya-Intainews.com:Terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel, kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis 2 Mei 2019. Usai menjalani sidang, Vanessa mencurahkan isi hatinya. Ia merasa sangat lelah menjalani segala proses hukum.

“Saya sudah capek dizalimi, lebih baik bunuh saja saya,” ujar Vanessa di PN Surabaya, Kamis (2/5). Sementara ikuasa hukum Vanessa, Abdul Malik, berharap sidang yang digelar pada Senin (6/5) nanti bisa mengabulkan permohonan penangguhan penahanan yang telah diajukan kliennya.

Pengajuan penangguhan penahanan itu, kata Abdul, karena Vanessa sangat ingin berpuasa bersama keluarga. “Mudah-mudahan hakim bisa mutus, karena Vanessa puasa pertama, mudah-mudahan bisa dialihkan (ditangguhkan) tahanannya bisa kumpul sama keluarga,” terang Malik kepada wartawan Kamis (2/4).

Foto Istimewa

Dalam kasusnya, Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online setelah pesinetron itu ditangkap Polda Jatim di sebuah hotel mewah di Surabaya pada Sabtu (5/1). Polisi mengklaim Vanessa ditangkap saat sedang melayani tamu. Setelah itu polisi menetapkan 4 orang tersangka yang seluruhnya muncikari.

Vanessa diduga berperan aktif dalam mempromosikan dirinya melalui media daring kepada muncikari untuk dijajakan ke pengguna. *kpn