Firdaus, Andre Taulany dan istri Erin Taulany

Jakarta-Intainews.com:Kasus penghinaan terhadap Capres O2 terus bergulir dan berbuntut panjang. Tidak hanya Erin Taulany yang dilaporkan ke polisi terkait dugaan penghinaan calon presiden Prabowo Subianto di postingan Instagram atas nama Erin Taulany.

Informasi dihimpun Intainews.com, Minggu 28 April 2019, pihak pelapor Muhammad Firdaus juga akan melaporkan ke polisi (mempolisikan) suami Erin yaitu Andre Taulany terkait penyebaran berita bohong.

Ketua Relawan Militan Prabowo Muhammad Firdaus Oiwobo, mengaku juga akan melaporkan jika pihak kepolisian menyatakan bahwa akun instagram milik Erin Taulany tidak diretas.

“Iya ketika Polda Metro Jaya bilang akun itu tidak diretas, saya akan laporkan Andre Taulany, karena ancaman hukumannya sama dengan istrinya enam tahun,” ucap Ketua Relawan Militan Prabowo kepada wartawan.

Firdaus menduga Andre Taulany berbohong terkait akun istrinya telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Hal tersebut diyakini setelah melihat postingan selanjutnya di akun instagram atas nama Erin Taulany itu.

“Kenapa saya curiga, karena pada saat selesai mengupload atau memposting instagram story itu penghinaan terhadap bapak Prabowo, beliau masih makan-makan di wilayah Sudirman Building. Di instantroy masih ada melakukan kegiat. Setelah itu dia menutup kolom komen buat para netizen pada saat kasus ini mulai beranjak ricuh,” tuturnya.

Menurut Firdaus, dia melaporkan akun instagram atas nama Erin Taulany bukan istrinya Andre Taulany. Mudah-mudahan ada tersangka kasus ini. “Jika kasus ini diberhentikan saya tidak terima, dasar hukumnya apa jika diberhentikan,” tukasnya. *rmc