Tersangka pembunuhan PP dan SH

Tapsel-Intainews.com:Tersangka pembunuh pengusaha salon yang jasadnya ditemukan tinggal kerangka, akhirnya menyerahkan diri, Selasa (24/4). Tersangka diserahkan keluarganya setelah SH (33) ditangkap Satreskrim Polres Tapsel dari tempat persembunyiannya di Kabupaten Labuhan Batu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Antonius Alexander,SH.MH Jumat 26 April 2019, sebelum melakukan pembunuhan kedua tersangka menenggak minuman keras beralkohol.

Kini tersangka PP hanya bisa pasrah saat digiring petugas ke ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di hadapan penyidik, PP mengaku setelah menghabisi nyawa korban Moga Syahputra (pemilik salon). Iapun sempat melarikan diri ke Kepulauan Riau.

Kedua tersangka ini tega menghabisi korban karena sakit hati karen merasa cintanya sesama jenis dikhianati. Pembunuhan itu terjadi pada pertengahann Maret 2019. Kala itu kedua tersangka berpesta miras di dekat kediaman korban.

Tiba-tiba kedua tersangka merencanakan untuk menghabisi nyawa korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Antonius Alexander,SH.MH melalui pesan Watsappnya.

Masih menurut Kasat, selanjutnya kedua tersangka mengajak korban ke daerah pebukitan yang tak jauh dari kediaman korban. Sampai di situ korban pun dihabisi dan jasad nya dibuang kedua tersangka ke dalam hutan. Sebelumnya pihak keluarga korban membuat laporan ke pihak Kepolisian. *Inc-16-19