Gunungsitoli-Intainews.com:Pimpinan Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara (foto) mengutuk pemerkosaan dan pembunuhan terhadap pendeta asal Kepulauan Nias Melinda Zidomi.

“Kita mengutuk pemerkosaan dan pembunuhan terhadap hamba Tuhan yang sedang melayani di GKII Sungai Baung Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan,” ucap Ketua MUKI Kota Gunungsitoli Agus Zega, Selasa 26 Maret 2019.

Agus yang ditemui di kediamannya mengatakan, pembunuhan terhadap pendeta wanita asal Kepulauan Nias, adalah perbuatan dan melukai hati umat Kristiani. Tidak lupa dia mewakili DPD MUKI Kota Gunungsitoli memberikan penghiburan dan mendoakan agar keluarga korban tabah dan tetap berpengharapan dalam duka yang sedang dialami.

“Kita mendesak Polisi Resor Oki dan Polisi Daerah Sumatera Selatan untuk berlaku cepat dalam mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku,” ujarnya. Dia juga mengajak seluruh tokoh asal Kepulauan Nias memberikan dukungan kepada Kapolres OKI dan Kapolda Sumatera Selatan agar bisa menangkap para pelaku. “Pengungkapan kasus ini kita harap tidak berlarut larut, dan harus diselidiki apa yang melatarbelakangi kejadian ini,” tuturnya. *Inc-12