Akhirnya Dishub memasang tanda larangan parkir di Jalan Sayum Medan

Medan-Intainews.com:Atas nama warga dan seluruh penghuni kompleks perumahan PDAM Tirtanadi, kami sangat berterima kasih atas respon cepat Dinas Perhubungan (Dishub) Medan atas keluhan kami. Semoga pimpinan dan pegawai selalu dapat lindungan Allah Swt dan sukses dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Thanks dari kami juga kepada teman-teman jurnalis khususnya Intainews.com yang secara intens menyuarakan keluhan kami yang akhirnya ditanggapi Dishub Medan. Semoga Intainews.com selalu dapat lindungan Allah Swt dan senantiasa terdepan dalam menyuarakan hati nurani rakyat, amin,” kata Z Mandrova.

Kisahnya bermula dari laporan warga Jalan Sayum, Medan Sumatera Utara di akhir Januari 2019, yang mengeluhkan Jalan Sayum menjadi sempit dan macet akibat kendaraan roda empat bahkan mobil derek diparkir memperparah kemacetan.

Warga sudah meminta tolong kepada Auto 2000 dan Daihatsu agar tidak memarkirkan mobil derek di sepanjang Jalan Sayum berikut mobil para pelanggan. Warga setempat Z Mandrova setengah putus asa mengirimkan informasi ke media online Intaines.com.

Wartawan segera turun ke lapangan lalu menghubungi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Renward Parapat terkait keluhan warga. Intainews.com melansir berita berdasarkan statemen Kadishub. Keesokan harinya petugas Dishub melakukan penerbitban.

Namun ketika ada petugas kondisi tertib, saat petugas pergi, kembali mobil derek dan mobil lainnya terparkir seperti biasa. Kembali Intainews.com memberitakan fakta di lapangan, yang cenderung main kucing-kucingan. Setelah pemberitaan itu, Kadishub menginstruksikan anggotanya segera dipasang tanda larangan parkir. Sehingga bagi yang melanggar akan berurusan dengan hukum. *Inc-03