Tersangka pelaku (tengah) dan korban saat di rumahsakit

Padangsidimpuan-Intainews.com:Diduga melakukan penganiayaan dengan cara membacok remaja Sal (12), Msr (35) ditangkap Sat Reskrim Polres Tapsel di Desa Lobu Layan Sigordang Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Dari tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa 1 bilah parang dan sepasang sandal jepit.

Kasat Reskrim Polres Tapsel Ismawansah mengatakan, kejadian penganiayaan Minggu (9/12) pukul 12.30 WIB. Menurut Ismawansah dari keterangan saksi Hemson Hutasuhut, saat sedang berada di kebunnya, dia mendengar cekcok dan keributan.

Tidak lama kemudian, Hemson mendengar suara meminta tolong dan dia pun mendatangi lokasi darimana datangnya suara meminta tolong tersebut. “Tiba di lokasi, Hemson melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak berlumuran darah,” terang Ismawansah.

Melihat kondisi korban berlumuran darah, Hemson meminta pertolongan. Saat Hemson dan Nuar Ritonga tiba di lokasi, si korban menghampiri mereka. “Dengan bantuan masyarakat selanjutnya si korban dibawa ke RS TNI-AD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan pertolongan pertama,” tukas Ismawansah. Selanjutnya pelaku sedang dalam pemeriksaan di Polres Tapsel. * Inc-16.