Tersangka YFS. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:YFS,34, warga Jalan Tuasan Gang Kasturi Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, diringkus petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan dengan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean Rabu (7/11) mengatakan penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat.

“Pada Senin (5/11) sore kita menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan di Jalan Tuasan Gang Kasturi dijadikan tempat peredaran narkoba. Selanjutnya anggota kita melakukan penyelidikan di lokasi,” ujar Raphael.

Setelah diselidiki lanjutnya, petugas berpura-pura mau membeli narkoba kepada YFS saat tersangka hendak menyerahkan narkoba yang dipesan, petugas langsung membekuknya dan mengamankan 1 paket sabu dari tangannya.

“Anggota kembali melakukan penggeledahan dan mendapati 2 paket sabu, 2 plastik kosong dan sendok sabu yang diselipkan di dalam celana dalamnya. Untuk pemeriksaan dan pengembangan tersangka digelandang ke Mako,” terangnya. *Inc-11