Sat Narkoba Polres Batu Bara saat bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga Pengguna Jalan Raya.foto/Helmi

Batu Bara-Intainews.com : Berbagi itu tidak mesti banyak, dan sangat besar nilainya dimata penerima disaat memang dibutuhkan, apa lagi dalam kondisi saat ini, ditengah pendemi wabah Corona Virus (Covid-19), masyarakat yang tidak mampu tentu mengharap uluran tangan para darmawan.

Begitu juga apa yang telah dilakukan Satres Narkoba Polres Batu Bara, Jumat 17 April 2020 membagikan ratusan Nasi bungkus kepada penguna Jalan Raya Lima Puluh.

Membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan suatu momen yang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dengan Masyarakat Batu Bara.

Tentu kesan sangat bermemfaat, dan ada pesan moral dalam kegiatan tersebut, walau sekedar namun rasa peduli terhadap sesama itu lebih besar nilainya di mata Tuhan.

Kasatres Narkoba AKP Henry DB Tobing disela-sela pembagian nasi bungkus itu kepada Intainews.com mengatakan niat tersebut untuk sekedar meringankan warga khususnya pengguna jalan yang sedang melintas.

“Memang kami hanya membagikan 200 bungkus nasi kepada pengguna jalan. Ini semata-mata kami lakukan untuk meringankan pengguna jalan”, ujar Tobing.

Dikatakannya juga, selain mengurangi beban warga, upaya yang mereka lakukan untuk mendekatkan kepolisian khususnya Polres Batu Bara dengan masyarakat.

“Karena Kami juga bagian dari masyarakat sehingga tidak perlu dihindari atau ditakuti,” pungkas Tobing.

Pantauan wartawan hampir seluruh personil Satres Narkoba terjun langsung membagikan nasi bungkus.Inc-Helmi.