Tim Sat Reskrim Polres Batu Bara yang di pimpin Kasat Norkoba AKP Hendri mengamankan Empat Warga Gang Fir’aun.foto/ist.

Batu Bara-Intainews.com : Sat Reskrim Polres Batubara melakukan penggerebekan di Gang Fir’aun Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu(16/5/2020).

Pengerebekan di tiga lokasi langsung di pimpin Kasat Narkoba AKP Hendri DB Tobing SH, dari penggerebekan berhasil mengamankan Empat (4 ) Orang Warga dan barang bukti.

Kasat Narkoba AKP Henri DB Tobing SH mengatakan, penggerebekan yang dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Selanjutnya, dilakukan penyelidikan hingga kemudian melakukan penggerebekan.

“Diantaranya dari tiga lokasi yang digerebek masih lokasi Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram”ungkapnya.

Dari empat (4) orang yang diamankan terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan. Mereka masing-masing berinisial A, (21), H (46) dan U (40).

Sementara satu orang wanita memakai hijab warnah merah maron, memakai baju pink dan celana jeans biru menurut AKP Henri DB Tobing, wanita itu adalah istri tersangka U turut diamankan karena berada di lokasi penggrebekan.

Barang bukti yang diamankan berupa sabu dan barang bukti lainnya kata Kasat narkoba masih dalam penelitian.

“Barang buktinya ada, namun belum tau berapa banyak, yang jelas mereka masing masing mengakui barang yang ditemukan adalah milik mereka,” ujar Kasat Narkoba.Inc-elmi