“Kunjungi booth Wuling di GIIAS Medan 2019 untuk melihat secara langsung serta merasakan pengalaman berkendaraan bersama lini produk Wuling,…”

Medan-Intainews.com:Wuling Motors [Wuling] kembali berpartisipasi dalam ajang Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia [Gaikindo] Indonesia Internasional Auto Show [GIIAS] Medan [foto] yang digelar mulai 23 Oktober hingga 27 Oktober 2019 di Santika Convention Center Medan.

Bersama dengan Arista Group selaku mitra diler di Sumatera Utara, Wuling menempati booth D dengan luas 160 meter dan membawa serta lini produk lengkap serta beragam program menarik bagi pengunjung.

“Tema World of Wuling untuk pameran GIIAS Medan kali ini dengan menampilkan jajaran produk andalan, test drive serta penawaran khusus bagi pengunjung booth Wuling. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life kami juga terus menghadirkan produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya di Sumatera Utara,” terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motor.

Selama pameran berlangsung beragam promo turut disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembeli selama pameran. Konsumen dapat melakukan transaksi dengan program pembelian kredit dengan DP atau angsuran yang menarik, serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti peralatan elektronik, hingga voucher belanja melalui lucky dip dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam GIIAS Medan 2019, Wuling menampilkan 3 unit display, Pertama Smart Technology SUV, Almaz dengan Wuling Indonesia Command [WIND], volce command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur kenderaan untuk memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.

2 Jaringan Diler di Medan

Kemudian, Cortez CT, The New Advance MPV dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake [EPB] hingga konfiguransi captain seat. Lalu, Confero S ACT menampilkan transmisi e-clutch sehingga memungkinkan pengguna menganti gigi layaknya transmisi manual tanpa pedal kopling.

Gaya model tampil di interiornya berkat jok berkelir hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon. Setiap pengunjung ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling dapat mencoba unit test drive Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND.

Namun yang paling menarik, bagi konsumen melakukan test drive di pameran ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan unit mobil melalui program nasional Drive & Win dengan mendaftar terlebih dahulu di driveandwin.wuling.id.

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS Medan 2019 untuk melihat secara langsung serta merasakan pengalaman berkendaraan bersama lini produk Wuling,” ajak Sulistyo Nugroho. Saat ini Wuling memiliki 2 jaringan diler resmi di Kota Medan yaitu Wuling Arista Medan SM Raja dan Wuling Arista Medan Ring Road. * Inc-03