Batam- Intainews.com:Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi [foto] meminta Bank Sumut untuk memberikan kontribusi bagi Provinsi Sumut dan Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam. Sebagai Badan Usaha Milik Daerah [BUMD] milik Pemerintah Provinsi [Pemprov], Bank Sumut juga harus mengharumkan nama Sumut di daerah lain.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan pelanggan Bank Sumut dan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara [IKABSU], di Hotel Premier Best Western Hotel, Batam, Kamis 10 Oktober 2019. Sebelum itu, Gubernur juga meninjau Bank Sumut Cabang Kota Batam, di Jalan Sultan Abdul Rahman, Batam, Kepulauan Riau [Kepri].

“Kepulauan Riau ini, khususnya Batam adalah pulau yang sangat strategis. Kepri ini ibaratnya bumper bagian baratnya Indonesia, dia harus sempurna, dan kuat,” kata Edy Rahmayadi.

Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo menyebutkan, perbankan Kota Batam sangat terdepan. Menurutnya, Bank Sumut akan dapat berkompetisi dengan perbankan lain yang ada di Kota Batam. Untuk itu, katanya, harus ada kerja sama yang baik antara Bank Sumut dengan masyarakat.

“Kami mengharapkan bantuan dari para nasabah yang masih warga Sumatera Utara untuk bisa menjadi Public Relation kami di Batam ini,” kata Budi. Bank Sumut saat ini terus berbenah. Terutama dalam hal teknologi agar dapat bersaing dengan bank lainnya. Tanpa ada teknologi, bank akan ditinggalkan.

Turut hadir di acara ini Direktur Bisnis dan Syahriah H Tengku Mahmud Jefri, Komisaris Bank Sumut Brata Kusuma dan Walikota Batam Muhammad Rudi, pelanggan Bank Sumut, serta anggota Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara [IKABSU]. * Inc-03

FOTO

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersilaturahmi dengan pelanggan Bank Sumut dan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU), di Hotel Premier Best Western Hotel, Batam, Kamis (10/10). Juga meninjau Bank Sumut Cabang Kota Batam, yang berada di Jalan Sultan Abdul Rahman, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).