Mobil Keliling untuk memudahkan masyarakat membayar PBB-P2

Deliserdang-Intainews.com:Demi mempermudah memberikan pelayanan terhadap masyarakat  membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan [PBB-P2], Badan Pendapatan Daerah [Bapeda] Kabupaten Deliserdang memfasilitaskan masyarakat dengan mobil keliling.

Kepala UPT PBB Kecamatan Patumbak, Dedi B Batubara SSTP menuturkan, agar masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Bapenda membayar PBB-P2, kini pihaknya memfasilitasi hal tersebut dengan mobil keliling.

“Mobil Keliling PBB-P2 ini merupakan bagian dari strategi kami untuk mempermudah dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya kepada Intainews.com, Minggu 4 Agustus 2019.

Petugas penerima pembayaran PBB-P2 masyarat foto bersama

Melalui gagasan yang dilakukan ini, Dedi menyebutkan, Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Deliserdang melalui Bapenda hanya bertujuan memberikan pelayanan secara optimal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deliserdang.

“Dengan Mobil Keliling PBB-P2 ini semoga masyarakat tidak kesulitan lagi dengan kendala jarak untuk membayar pajak ke kantor kami,” imbuhnya. Ia sangat berharap kepada seluruh masyarakat Khususnya Kecamatan Patumbak, dengan adanya Mobil Keliling PBB-P2 ini masyarakat bisa membayar pajak lebih awal.

“Semoga masyarakat dengan Mobil Keliling ini bisa membayar pajak lebih awal, karena PBB-P2 yang telah dibayar oleh masyarakat, nantinya dipergunkan membantu membiayai pembangunan Kabupaten Deliserdang” harap Dedi. *Inc-21